002437p.jpg
Menu Andalan: bakso nya lah..
Range Harga: pokoke 2 orang gak sampe 25.000 dah kenyang koq
Lokasi: Jl. Pahlawan Sidoarjo
Halal?: Ya
Deskripsi:
Waktu saya PKL di KPP Sidoarjo Utara, tepatnya JL.Pahlawan 55 Sidoarjo, waktu jam istirahat lapeeerrrr banget.. Pengennya sih maem Mc'D yang persis di sebelahnya KPP, tapi syangnya.. bagi mahasiswi PKL yang gak dibayar giggling maem mcD tiap hari bakal bikin kantong bolong..
Akhirnya saya beralih pandangan ke depan KPP persis, eh.. ada Bakso Kuto (yang sebelumnya belom pernah saya temui di surabaya). awalnya sih mikir.. ah kok cuma bakso! mana kenyang?..
Tapi setelah dicoba.. hueeee...eeenaaak bangetttz.
Rasa kuahnya itu yang bikin beda, selain itu variasi bakso dan kawan2nya sungguh unik & lengkap!
Ada bakso yang pentolnya super gede, pentol kasar, halus, isi telur puyuh, kikil, trus gorengannya juga ada 3 macem, sosis goreng, usus,dsb. Klo boleh kasih saran, klo milih tahu mendingan yang tahu goreng, coz rasa gurihnya gak kan ditemui di tahu rebusnya. Oya, disini jg ada bakso bakar yg gurrih banget
Bakso Kuto cak To sungguh menggoda.. drooling
Dilihat dari mangkoknya yang besar n kuah yang enak dan nggak pelit, amat menggugah selera. Oya, selain itu, bakso ini jg ada koya nya yang bisa diambil secara prasmanan.. hoho.. puas kan?
Bakso ini cukup murah, ada 3 macam paketnya :
paket 1 (6000), paket 2 (7000) paket 3(8000)..
Saranq, daripada paket 2 mending langsung aja paket 3, dgn harga beda cm 1000, anda bisa dapat macem pentol yang lebih banyak (@2 buah)
Last,, Rugi banget gak nyoba bakso kuto!
Oya,jgn lupa ini namanya "Bakso Kuto cak To" BUKAN cak Man.. sebab saya pernah jg nemuin bakso kota cak man, tapi rasanya lebih nendang Bakso Kuto Cak To...
Selamat mencoba winking